Universitas Indonesia

Siapa yang gak tau ‘Universitas Indonesia’? Itu tuh kampus idaman tiap orang kayaknya. Kampus yang juga terkenal akan perpusnya yang udah kayak mall.

Hari Minggu tanggal 26 April 2015 kemaren gua dan sekeluarga pergi jalan menuju my future campus. Aamiin.. Gua excited banget selama perjalanan, haha biasalah anak kampung. Padahal keterima aja gak tau.

Anyway pas mobil Freed putih gua mulai masuk ke gerbangnya, senyum gua gabisa berhenti ngembang hahaha! Ngebayangin 2 tahun kedepan gua bakal menginjakkan kaki lagi kesini, bukan buat jalan-jalan tapi buat melanjutkan studi gua ke jenjang yang lebih tinggi. Aamiin Ya Allah.

Mobil gua pun jalan keliling, dan fakultas yang pertama kali gua dapetin ya fakultas gua nanti. FIB, Fakultas Ilmu Budaya, karena gua pengen masuk BKK alias Bahasa dan Kebudayaan Korea. Pas ngeliat gedungnya gua makin excited, God, bayangin banget gua nanti bakal kuliah disana.. Gakuku!

Gak jauh dari FIB, sebelahnya ada FISIP. Fakultas paling kece buat jurusan IPSnya. Dari situ gua langsung pergi ke mesjid UI yang gak jauh dari sana. Berhubung gua lagi gak solat ya gua akhirrnya pergi jalan liat ke danau, gak nyangka kalo banyak bapak bapak mancing disana.

Setelah solat gua lanjutin lagi jalan ke perpusnya, pengen liat perpus yang jadi kebanggaan Universitas Indonesia. Sayang, perpusnya tutup yang buka cuma sbux sama toko bukunya. Yaudah daripada kecewa gua memanfaatkan waktu buat foto foto, foto sok candid ahaha.

Dari situ gua gak bisa melanjutkan ngelilingin UI lagi karena hujan yang mengguyur, jadi gua langsung pergi lanjut ke MTA. Sayang emang gua belom liat FE dan fakultas lain. Tapi berdoa aja semoga gua bisa ngelilingin puas ampe bosen pas gua dah keterima jadi maba UI 2017, hehe.

Berdoa aja biar dikasih yang terbaik.

Bogor, 27 April 2015.
PS bonus foto haha

  

Anak SMA yang mupeng dan kebelet pengen jadi anak UI.

Advertisements

Stuck

Hari ini kelas X IPS A atau yang katanya diganti jadi X-G, pindah ruangan kelas. Ruangan kelas yang awalnya strategis deket Masjid, kamar mandi, kacil alias kantin kecil, dan gerbang motor itu dipindah jadi ke kelas bekas kelas kakak 12 yang udah selesai UN dan udah gak sekolah lagi. Kelas kita yang baru cuman enak dideket kantin doang, selebihnya.. No. Banyak mudharatnya kalau dibahasa kakukan.

Habis bergabut ria selama 1 jam pelajaran dikarenakan guru-guru pada rapat, mungkin membahas acara Kartini Day yang bakal diselenggarain besok, kita dikasih ulangan Ekonomi yang mendadak gaje sampe bikin seisi kelas panik contek sana contek sini. Continue reading “Stuck”

Holiday

Need_a_holiday_by_Chelsegorn

Baru kemarin libur seminggu, eh sekarang libur lagi seminggu. Enak banget ya kalian

Begitulah kira-kira komentar yang dikatakan guru-guru smanli -sekolah gua- usai memberi tahu pengumuman jika dari hari Kamis besok tanggal 9 April, sampai Kamis minggu depan itu kelas X dan kelas XI bakal diliburin. Mereka mengatakannya dengan senyuman dan tawaan masam, mungkin karena mereka masih punya banyak kerjaan jadi gabisa ikutan libur. Continue reading “Holiday”