Universitas Indonesia

Siapa yang gak tau ‘Universitas Indonesia’? Itu tuh kampus idaman tiap orang kayaknya. Kampus yang juga terkenal akan perpusnya yang udah kayak mall.

Hari Minggu tanggal 26 April 2015 kemaren gua dan sekeluarga pergi jalan menuju my future campus. Aamiin.. Gua excited banget selama perjalanan, haha biasalah anak kampung. Padahal keterima aja gak tau.

Anyway pas mobil Freed putih gua mulai masuk ke gerbangnya, senyum gua gabisa berhenti ngembang hahaha! Ngebayangin 2 tahun kedepan gua bakal menginjakkan kaki lagi kesini, bukan buat jalan-jalan tapi buat melanjutkan studi gua ke jenjang yang lebih tinggi. Aamiin Ya Allah.

Mobil gua pun jalan keliling, dan fakultas yang pertama kali gua dapetin ya fakultas gua nanti. FIB, Fakultas Ilmu Budaya, karena gua pengen masuk BKK alias Bahasa dan Kebudayaan Korea. Pas ngeliat gedungnya gua makin excited, God, bayangin banget gua nanti bakal kuliah disana.. Gakuku!

Gak jauh dari FIB, sebelahnya ada FISIP. Fakultas paling kece buat jurusan IPSnya. Dari situ gua langsung pergi ke mesjid UI yang gak jauh dari sana. Berhubung gua lagi gak solat ya gua akhirrnya pergi jalan liat ke danau, gak nyangka kalo banyak bapak bapak mancing disana.

Setelah solat gua lanjutin lagi jalan ke perpusnya, pengen liat perpus yang jadi kebanggaan Universitas Indonesia. Sayang, perpusnya tutup yang buka cuma sbux sama toko bukunya. Yaudah daripada kecewa gua memanfaatkan waktu buat foto foto, foto sok candid ahaha.

Dari situ gua gak bisa melanjutkan ngelilingin UI lagi karena hujan yang mengguyur, jadi gua langsung pergi lanjut ke MTA. Sayang emang gua belom liat FE dan fakultas lain. Tapi berdoa aja semoga gua bisa ngelilingin puas ampe bosen pas gua dah keterima jadi maba UI 2017, hehe.

Berdoa aja biar dikasih yang terbaik.

Bogor, 27 April 2015.
PS bonus foto haha

  

Anak SMA yang mupeng dan kebelet pengen jadi anak UI.

Advertisements

One thought on “Universitas Indonesia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s