Greetings~

Hai, udah lama gak nulis. Masih ada yang mau baca tulisan gua yang gak berkonsep? Apa emang dari awal gak ada yang mau baca?

Gua menulis ini di kamar gua, tanggal 17 Juni 2017 dini hari. Jam di laptop menunjukkan waktu 0.29 saat gua mengetik kalimat ini. Well, apa kabar semua yang lagi baca tulisan ini? Gua harap semuanya baik-baik saja. Karena gua disini alhamdulillah baik-baik saja.

Tanggal 16 Juni kemaren, dilangsungkan (?) pengumuman tes tulis mandiri dua universitas besar di Indonesia. Siangnya pengumuman tes SIMAK UI dan malamnya pengumuman UTUL UGM. Tentu disetiap pengumuman bakal ada tangis bahagia dan tangis kesedihan.

Oiya mengingatkan, tahun 2017 ini adalah tahun gua masuk ke masa-masa kuliah. Seperti yang gua cantumkan di laman about ini. Jadi dari bulan Desember 2016, gua dan temen-temen di sekolah semua sibuk ngurusin nilai yang mau dimasukin ke laman PDSS. Kita bolak-balik ke ruang guru, meminta perbaikan nilai agar terlihat cantik di rapot dan bisa meningkatkan peluang kita agar lulus jalur SNMPTN.

Jadi pas pengumuman SIMAK dan UTUL tadi gua sibuk nanya-nanyain temen-temen gua yang ngambil tes di SIMAK maupun UTUL Dan respon yang gua dapat ya beragam. Ada yang menjawabnya dengan, ‘belum Syel..’ dan ada juga yang ‘ALHAMDULILLAAAHH SYEEELL’. Antara dua itu.

Apakah ada orang yang membaca tulisan ini termasuk dalam orang-orang itu?

Kalau kalian diterima, selamat! Dan kalau belum, semangat!

Dan untuk gua sendiri, alhamdulillah gua juga sudah diterima di PTN yang juga tertulis di laman about sebagai harapan gua lewat jalur SNMPTN di jurusan yang juga sudah gua incar sejak gua kelas 10 SMA. Visioner banget gak sih? Wkwkwkwk.

Dan sekarang gua lagi ngegabut dirumah, menunggu rentetan KAMABA (Kegiatan Awal Mahasiswa Baru) yang akan datang bak tsunami. Berderet all, capek. Kemaren tanggal 5-7 Juni gua mulai ada kegiatan, masih awal sih, yaitu Orientasi Belajar Mahasiswa atau singkatnya OBM. Cerita lengkapnya mungkin gua akan posting lain kali. Intinya itu 3 hari aja gua langsung tepar dan telat di hari ketiga sampe dimarahin dosen :).

Anyway, karena gua lagi lowong gini makanya gua kembali nulis hal-hal aneh dan gak penting dalam kehidupan gua disini. Dimulai dari post ini. Jadi halo blog q, lama tak bertemu.

Jam di laptop udah nunjukkin waktu 0.56 waktu dini hari. Besok alias hari ini tapi jam 2 siang gua harus nganter ibu sama kakak ke bandara. Mereka bakal pergi umroh :’). Ini bakal jadi lebaran pertama tanpa mama. HhhhhHhhHhhh.

Yaudah sih segitu aja. Makasih banyak yang udah melowongkan waktu untuk baca tulisan gak jelas ini, itupun kalo ada yang baca hehe. Sukses semua!

 

Bogor, 17 Juni 2017 waktu dini hari

Yang sekarang alhamdulillah udah jadi mahasiswa UI 😀

Advertisements